Home » » acdsee 12

acdsee 12















browser photo mudah dengan tampilan menarik.

Tampilan cepat

ACDSee 12 kecepatannya adalah tidak ada duanya. Buka foto dari mana saja di komputer Anda atau e-mail dengan gambar tercepat melihat teknologi yang tersedia. Itu berarti Anda menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu foto Anda untuk memuat dan lebih banyak waktu menikmati mereka. Zoom melalui tembakan Anda terbaru, menunjukkan slide menelusuri instan ', dan menikmati preview ukuran penuh. Melihat foto Anda belum pernah ini menyenangkan atau cepat ini.

Jelajahi koleksi Anda

Browse semua foto Anda segera. Tidak seperti aplikasi berbasis foto katalog, Anda tidak perlu membuang waktu berharga impor file yang sudah ada di komputer Anda dan perangkat yang terhubung. Akses folder dan file hidup, secara real time. Urutkan, kelompok dan menyaring berdasarkan informasi foto kamera, negara diedit atau kriteria lain untuk pemindaian super cepat. Anda juga dapat mencari menurut tanggal atau peristiwa untuk melihat foto dari kesempatan tertentu.

Cari foto apapun

ACDSee tools canggih 12 pencarian dapat membantu Anda menemukan foto apapun, bahkan jika Anda memiliki ribuan koleksi Anda. Masukkan kata kunci frase seperti "liburan musim panas" atau "drama sekolah", pencarian hanya folder tertentu, dan menemukan bahwa satu gambar khusus dengan bar Pencarian Cepat. Atau melakukan pencarian lebih rinci dan menyimpannya untuk digunakan terus-menerus.

Download
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Anythink All - All Rights Reserved