Home » » Ultimate Edition Engineer v5.50.2100 Multilingual Portable

Ultimate Edition Engineer v5.50.2100 Multilingual Portable


















Sebuah Lisensi Engineer untuk Everest Ultimate Edition berhak satu orang untuk menggunakan produk pada jumlah yang tidak terbatas komputer dan / atau memberikan jasa kepada pihak lain. Hal ini dimanfaatkan secara komersial.

Everest Ultimate Edition adalah diagnostik PC lengkap utilitas perangkat lunak yang membantu Anda ketika menginstal, mengoptimalkan atau troubleshooting komputer Anda dengan memberikan semua informasi yang bisa Anda pikirkan tentang sistem Anda - dari perangkat keras dan diinstal driver untuk operasi keamanan sistem dan metrik stabilitas.

Lebih dari sekedar sistem informasi, Everest Ultimate Edition juga menawarkan pembandingan komprehensif dan kemampuan perangkat keras pemantauan dengan pelaporan real-time.Leverage alat yang kuat untuk membandingkan performa komputer Anda ke komputer lain dan mencegah terlalu panas, isu-isu kekuasaan dan kegagalan hardware.

Didesain untuk kemudahan penggunaan, Everest Ultimate Edition adalah intuitif bahkan bagi pengguna pemula yang paling komputer namun juga dilengkapi dilengkapi dengan fungsionalitas yang profesional perlu. Jangan seperti banyak orang lain sebelum Anda dan mencoba alat diagnostik utama PC today!

Alat Diagnostik Anda Butuh untuk PC yang lebih baik
Informasi Perangkat Keras
Informasi hardware yang paling akurat dan rinci di pasar dengan dukungan untuk 100.000 + perangkat. Semuanya ada untuk mengetahui tentang hardware komputer anda sekarang hanya satu klik!

Sistem Operasi Software & Informasi Dipasang
deteksi perangkat lunak Dinamis melacak sistem operasi Anda dan apa yang diinstal di atasnya. Ini termasuk lisensi perangkat lunak, driver, proses, file definisi anti virus, update keamanan dan banyak lagi.

Hardware Monitoring
hardware monitoring real-time membantu Anda mengawasi investasi Anda dengan menyediakan visualisasi di sistem anda dan tingkat daya termal serta kesehatan secara keseluruhan setiap saat.

Kecepatan & Kinerja Tingkatan yang dicapai

Lihat apa mesin Anda terbuat dari dengan negara-benchmark-the-art yang mengumpulkan data kinerja sistem anda prosesor, memori dan perangkat penyimpanan.

Stabilitas Sistem Uji
Visualisasikan perilaku mesin anda, sementara di bawah stres yang luas untuk tempat mudah komponen security yang lemah dan meningkatkan stabilitas secara keseluruhan.

• Kompatibel dengan Windows 7

Download


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Anythink All - All Rights Reserved