Home » » MagicISO membuka file UIF

MagicISO membuka file UIF

Apa itu .uif????

Awalnya saya bingung ketika semalam mendownload file dengan ekstensi seperi itu, karena saya baru tau dan belum ada program yang bisa buat buka tu file. Langsung klik 2x aja trs muncul 2pilhan, mo dibuka dari program yang uda diinstal/ mo cari tau lewat internet???

y uda coba cari tau lewat internet, langsung aja dibawa ke situs microsoft dan hasilnya “nol”. Akhirnya alternatif kedua yaitu membuka dari program yang uda keinstall, coba pake daemon ah cz kynya extensinya kira2 sama ky .iso!!!terserah dicoba ternyata sama aja “nol”!!! :-( :-( :-(

Saking penasaran tanya aja langsung ma om google, dan dapet juga akhirnya kalo file dengan ekstensi .uif merupakan kepanjangan dari “universal Image Format“yang merupakan sebuah format image cd/dvd yang terkompres. Dan cara ngebukanya pake program yang namanya “MagicISO“. Langsung aja meluncur tkp buat ngamanin tersangka, setelah dapet dan diinstal ternyata aplikasi ini berbayar.

Langsung aja cari serial number buat ne program dan dapet juga akhirnya!!!!hehehehe :-) , tapi buat yg ada rejeki g ada salahnya beli yg asli!!!hehehehe :-)

nah buat yg mo download MagicIso klik(uda ada serial numbernya)!!!

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Anythink All - All Rights Reserved